12 Dec 2014

perjalanan penuh inspirasi


A Journey to Inspire

Cerita ini berawal ketika dia diharuskan duduk di kursi roda di rumahnya selama 10 tahun yang akhirnya bertualang selama tiga minggu dengan menggunakan sepeda motorlah yang mendapat perhatian dari kami.

Ini tidak hanya sekedar "cerita korban yang selamat".

Dia telah mengalami beberapa keganjalan personal: kecelakaan sepeda motor di umur 23, mengalami kelumpuhan dari dada ke bawah, kehilangan satu dekade masa hidupnya dalam depresi (anda dapat membaca kisah selanjutnya di sini).

Dan dia telah menghadapi kesulitannya dengan berniat untuk menolong orang lain, menjadi seorang pekerja sosial untuk para orang yang lumpuh seperti dirinya ataupun tipe ketidakmampuan lainnya.

Tetapi yang paling menginspirasi kami adalah impiannyanya untuk mendapatkan kebebasan.

Sebuah mimpi yang tidak dia biarkan mati selama 10 tahun terdekap di dalam rumahnya. Sebuah mimpi yang ia pelihara sejak ia mendapatkan sebuah sepeda motor dan menjadi aktif dan independen lagi. Sebuah mimpi yangia ingin bagikan kepada semua orang yang memiliki pengalaman seperti dirinya, agar merekapun dapat bermimpi juga seperti dirinya.

Bagaimana rasanya menjadi seorang yang lumpuh pada bagian bawah, melakukan perjalanan di jalan raya di Indonesia sepanjang 1,200 kilometer?

Pengalaman baru apa saja and tantangan-tantangan apa saja yang akan dialami Sri selama perjalanannya dari Ibu Kota Jakarta hingga kota wisata Bali?

Rintangan apa saja yang akan dialaminya, dan sanggupkan dia menjalani rintangan-rintangan tersebut? Akankah Sri mengalami pertemuan yang bermakna hanya dalam waktu tiga minggu? Akankah hidupnya dan juga hidup orang-orang yang ia temui mengalami perubahan?

Kejutan apa saja yang telah ia alami?


Bahagian i

Bahagian ii


Bahagian iii


Bahagian iv

0 comments:

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

© 2011 mimbar kata, AllRightsReserved.

Designed by ScreenWritersArena