Di sudut terindah


aku belajar dari waktu yang bergerak dan pergi
dari lingkar pengalaman dari dukung hidup yang kulalui
segalanya memahatkan begitu banyak kesan dan pesan
tanda jiwa dan lakar pengalaman

tak ada yang terpunggah dari kolam jiwaku
segala yang kausuburkan pada perdu hidup
teristimewa dan tertinggi di  langit cinta itu
memberi harap pada waktu aku kehilangan arah
memberi yakin pada waktu aku ketiadaan semangat
memberi mimpi ketika aku kehilangan mimpi-mimpi

kaubesarkan cinta gantungkan harapan
dan serahkan tanggungjawab buat aku mengerti
bagaimana aku harus memilih jalan terbaik
mengusung pengalaman melalui pintu perjuangan
sehingga kau selalu ada menjadi saksi
kau adalah keyakinan yang tak pernah mengalah
hingga aku tiba ke sudut yang kaumahukan
dan kau pergi 
hilanglah sebutir bintang
pedoman

apapun kaumasih ada
kau akan selalu di sudut terindah
memberi warna dan cahaya

kalaulah pernah tuhan temukan insan terbaik bagiku
dia adalah dirimu, ayah

terima kasih ayah
 

titip rindu buat ayah - ebiet g ade



SELAMAT HARI AYAH

Comments

Post a Comment